Villa Green Apple Garden Cipanas Cianjur

Halo Sobat Wisata Cipanas, Kali ini kami akan memberikan info tentang Villa Green Apple Garden. Yaitu sebuah kawasan villa yang terbesar pertama yang dibangun di kawasan Cipanas, Cianjur Jawa Barat. Lokasinya terletak di bawah sebuah bukit yang oleh orang Cipanas dikenal dengan nama “Gunung Kasur”. Gerbang utama terletak di Jalan Mariwati, 1 kilometer dari arah Pasar Cipanas dan Gerbang kedua terletak di jalan Gadog, 1 kilometer dari arah Pasekon.



Sekilas Tentang Green Apple Garden

Green Apple Garden dibangun dengan misi sebagai berikut,
  • Villa bermutu dengan harga paling kompetitif pada kawasan berfasilitas terlengkap.   
  • Produk villa inovatif dengan daya saing kuat.
  • Utamakan kepuasan layanan kepada Pembeli dan Penghuni villa.

Saat senyum mentari pagi bersinar, titik-titik embun berkilauan diterpa semilir angin. Gemercik air dan kicauan burung menyambut gembira untuk ucapkan selamat pagi kepada alam raya. Di sini, di nuansa alam Cipanas Puncak yang berhawa bersih dan sejuk bersuhu ± 20 derajat Celcius dengan dikelilingi pegunungan nan menghijau, sebuah kawasan peristirahatan eksklusif telah tercipta. Dengan bangga, kami menamakannya sebagai kawasan peristirahatan eksklusif villa estate “Green Apple Garden”. 


Kami hadir di tengah-tengah antara Jakarta dan Bandung, di ketinggian ± 1.200 m di atas permukaan laut. Di kawasan kami, ke manapun mata memandang yang terlihat hanyalah nuansa pegunungan yang hijau hingga menimbulkan rasa damai di hati, yang hal ini tak akan mungkin didapati di Jakarta. Sehingga kami yakin, Green Apple Garden akan menjadi terapi dan keseimbangan hidup dari kesibukan dan kepenatan rutinitas, sebagaimana orang bijak berkata: “An apple a day keep the doctor away”.

 

Demikian info tentang  Villa Green Apple Garden Cipanas Cianjur kali ini, biar tidak penasaran silahkan kunjungi langsung ya...