Novus Hotel & Resor Cipanas Puncak Cianjur

Kali ini  Wisata Cipanas akan menginformasikan tentang Novus Hotel & Resor Cipanas Puncak Cianjur yaitu salah satu hotel dan Resor yang terkenal di kawasan Cipanas, Puncak Cianjur. Biar tidak kelamaan basa basinya, yuk kita simak selengkapnya...

Sekilas tentang Novus Puncak Resort & Spa

 Novus Puncak Resort & Spa terletak di wilayah pegunungan dekat ibukota Indonesia Jakarta. Hotel menghadap pemandangan panorama Gunung Gede, perkebunan teh yang subur dan lanskap pegunungan biru pada 3,8 hektar lahan. 111 kamar dan suite yang dibangun dari batu alam, marmer, dan kayu dari Jawa Barat . Novus Puncak Resort & Spa menyajikan sesuatu yang menyenangkan mulai dari Anda memasuki lobi, kayu alam dan batu dalam gaya arsitektur modern siap menyapa Anda,




Sebuah tempat peristirahatan favorit dengan keluarga berlibur yang tak jauh dari pusat kota besar, Novus Puncak Resort & Spa memiliki hawa dingin dan suasana menyegarkan dari hawa Cipanas. Sebuah tempat pertemuan favorit yang dilengkapi dengan kolam renang yang luas.




Untuk urusan kuliner, Novus Puncak Resort  menyajikan yang terbaik dari masakan lokal Indonesia, masakan favorit internasional dan Cina . Sebuah pilihan bersantap yang lebih santai adalah Terrace restaurant Bambu , yang menyajikan prasmanan ala Barat dan Timur untuk sarapan, makan siang, dan makan malam . The poolside lounge menawarkan suasana yang nyaman , tempat yang besar untuk minum kopi di sore hari dan makanan ringan . Hotel ini juga memiliki meja depan, 24 - jam dan layanan kamar , dengan akses Wi - Fi di tempat yang ditunjuk . Banyak ruang pertemuan dan pusat konferensi juga tampi.




Daiva Spa menawarkan segudang perawatan spa santai , mulai dari pijat tradisional Jawa untuk pijat aromaterapi dan mandi herbal . Kamar perawatan individu yang nyaman dan lapang , dengan pintu geser gaya Jawa yang terbuka ke balkon pribadi.

Alamat Novus Hotel & Resor Cipanas Puncak Cianjur









Sumber : Novus Hotel Puncak

Demikian info tentang Novus Hotel & Resor Cipanas Puncak Cianjur kali ini, nantikan info wisata cipanas lainnya ya...