Hotel LTC Villa Lotus Cipanas Cianjur



Hotel LTC Villa Lotus Cipanas Cianjur 

Kali ini Wisata Cipanas akan sedikit ngebahas tentang Hotel LTC Villa Lotus Cipanas Cianjur. yang wajib anda kunjungi saat anda bepergian bersama keluarga..

Terletak di daerah pegunungan Puncak Cipanas, properti ini memiliki gym, taman bermain anak-anak, dan kolam renang outdoor. Wi-Fi dapat diakses secara gratis di area umumnya.




   
Hotel LTC Villa Lotus Cipanas Cianjur berjarak 45 menit berkendara dari Kota Cipanas dan 1 jam berkendara dari Kebun Raya Cibodas. Untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno Hatta membutuhkan waktu 2 jam berkendara dari hotel.



 

Memiliki jendela-jendela besar, akomodasi ber-AC hotel ini menawarkan TV satelit, kamar mandi en suite, dan lemari pakaian. Kamar-kamar tertentu memiliki ruang tamu dan dapur.


Restaurant Hotel LTC Villa Lotus Cipanas Cianjur menyajikan hidangan lokal Indonesia.

Anda dapat ikut bermain biliar, bernyanyi sepuas hati di ruang karaoke, atau bermain tenis meja. Staf di meja depan 24 jam dapat membantu menyiapkan ruang rapat, atau  layanan antar-jemput.
 




Bagi kamu yang mencari tempat  rekreasi  bersama keluarga atau untuk mengadakan acara – acara yang besar atau  kecil Hotel LTC Villa Lotus Cipanas Cianjur cocok untuk kamu pilih.

Sekian dulu wisata Cipanas ngasih gambaran tentang Hotel LTC Villa Lotus Cipanas Cianjur  ya… jangan lupa di bookmark Wisata cipanasnya.